Wisata Pantai Panduri adalah satu satunya pantai di Tuban Jawa Timur yang terletak di sisi baratnya Laut Jawa, dengan posisi yang strategis ini para pecinta sunset dapat melihat berbagai jenis sunset tanpa harus terhalang apapun, jika cuaca cerah kalian bisa melihat sunset plus pemandangan gunung Lasem dari bibir pantai, Indah bukan?

Pantai yang masih alami dan tidak banyak warung membuat pantai ini layak untuk dikunjungi, kalian tidak akan terganggu oleh warung-warung yg mungkin mengganggu pandangan mata, hanya ada 1 milik pokdarwis dan itu dibuat semi permanen tidak memakai terpal seperti warung dikebanyakan pantai.

Pantai yang masih alami membuat kalian camp/berkemah disini dengan nyaman, dengan adanya listrik dan air yang sudah masuk ke area pantai kalian tidak akan kesusahan untuk memenuhi keperluan camp/berkemah disini. kami juga menyediakan peralatan kemah bagi kalian yang tidak mau ribet menyewa peralatan, cukup datang saja kesini dan menghubungi kami, atau dm ke pantaipanduri_tuban.

Selain Pantai yang alami dan tempat camp yang nyaman, disini kita juga ada sangat banyak ayunan Hammock atau ayunan di pohon yg kita sediakan untuk spot foto yang ada di pohon cemara sekitar pantai. ini juga membedakan pantai panduri dari pantai lainnya.

Pantai Panduri juga bersebelahan dengan Wisata Religi Makam Syekh subakir, Syekh subakir adalah tokoh wali pertama yang datang ke tamah jawa yang bubak tanah jawa dan menyebarkan islam di tanah jawa. karena letaknya yang bersebelahan kalian juga bisa berwisata religi sekaligus berwisata bahari, enak bukan?



LOKASI PANTAI PANDURI

Pantai panduri berada di semenanjung Awar-awar di Desa Tasikharjo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban. atau di dekatnya Makam Syekh Subakir.


FASILITAS UMUM

a. Parkir kendaraan

b. Aula berkumpul

c. Camping ground area

d. Toilet umum

e. Tempat bilas

f. Ayunan Hammock



HARGA MASUK

Parkir roda dua : 2000 rupiah

Parkir roda empat : 5000 rupiah


AKSEBILITAS

Untuk kemudahan jangkauan pantai panduri bisa ditempuh dengan roda empat dan roda dua.


Tags :

pantai

Share:

Kabupaten Tuban
tuban

Disbudporapar

Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga serta Pariwisata Kabupaten Tuban

Voting

    Apakah tampilan websitenya sudah menarik?
View Results