Wisata Pantai Kelapa Panyuran Tuban

Pantai Kelapa Panyuran Tuban merupakan objek wisata kekinian dengan konsep alam yang didirikan di atas lahan seluas 6 hektare. Sesai dengan namanya wisata ini menyuguhkan keindahan alam pantai di pesisir utara Pulau Jawa dengan hamparan pasir dipenuhi ribuan pohon kelapa.

Fasilitas di Pantai Kelapa Panyuran cukup lengkap, di antaranya tempat parkir, spot foto, wahana permainan, toilet, masjid, hiburan live musik, dan tempat untuk prewedding. Tempat wisata ini menyediakan sarana bermain, antara lain flying fox, motor ATV, rumah balon, berkuda, mobil remote kontrol, dan kolam renang. Wisatawan yang menyukai tantangan bisa juga mengadakan outbond untuk anak - anak maupun dewasa.


Harga Tiket Masuk dan Wahana Permainan

Harga tiket masuk ke objek wisata kekinian ini sangat terjangkau. Cukup dengan mengeluarkan uang 10 ribu rupiah bisa menikmati wisata ini. Sedangkan tarif parkir juga tidak mahal untuk kendaraan pribadi 5 ribu rupiah, untuk elf 10 ribu rupiah dan bus 20 ribu rupiah.

Pengunjung yang ingin mencoba sejumlah wahana juga tidak perlu risau terkait biaya. Rata – rata tarif wahana permainan di wisata ini dibanderol harga 10 ribu sampai 15 ribu rupiah saja.





Jam Operasional

Tempat wisata ini memiliki jadwal buka jam 8 pagi dan tutup jam 5 sore. Wisatawan yang ingin datang lebih pagi bisa langsung melakukan reservasi ke pihak manajemen Pantai Kelapa.


Bersantai Ria

Jika wisatawan telah lelah berjalan-jalan di objek wisata ini maka tak ada salahnya untuk beristirahat sejenak. Pengunjung bisa bersantai sambil menikmati bekal makanan yang sudah dibawa dari rumah di area yang bersih dan teduh. Sambil beristirahat, pengunjung juga bisa menikmati suasana semilir angina di pinggir pantai.

Aktivitas santai ini sebaiknya dilakukan bersama teman, keluarga, atau kerabat. Kegiatan yang satu ini tambah asyik dengan berbincang-bincang ringan sambil menikmati segarnya degan ijo.




Fasilitas Pantai Kelapa

Pihak pengelola tempat wisata Pantai Kelapa tak lupa menyediakan fasilitas yang cukup memadai. Pengunjung bisa menggunakan sejumlah fasilitas mulai dari tempat parkir, toilet, hingga musholla. Di objek wisata ini juga terdapat warung, cafeteria hingga resto yang menyediakan hidangan lezat.




Lokasi Pantai Kelapa

Wisata pantai ini berlokasi di Jalan Raya Deandels, Kelurahan Panyuran, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban. Letaknya hanya berjarak sekitar 3 kilometer dari pusat kota Tuban. Lokasinya sangat strategis karena berada di pinggir jalan nasional.

 

Tags :

Share:

Kabupaten Tuban
tuban

Disbudporapar

Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga serta Pariwisata Kabupaten Tuban

Voting

    Apakah tampilan websitenya sudah menarik?
View Results