Sumberarum Park adalah wisata kolam renang yang berada di desa Sumberarum yang dulu adalah embung desa yang ada di Sumberarum yang sering digunakan mandi anak-anak. Dengan tidak merubah fungsi dari embung desa tersebut, maka dibuatlah wisata Sumberarum Park yang ikon utamanya adalah kolam renang.

 

 

Bingung mencari tempat berlibur untuk weekend? Mungkin wisata Sumberarum Park bisa menjadi alternatif tujuan untuk weekend anda bersama anak-anak kesayangan anda karena wisata Sumberarum Park memiliki kolam renang yang bersih, kantin dengan harga terjangkau serta dengan produk UKM lokal yang sangat menarik, dan spotselfie yang indah untuk mengabadikan moment anda. Semua itu hanya dengan harg tiket masuk (HTM) Rp.5000, sangat murah bukan? Bahkan “mungkin” kolam renang paling murah yang anda tahu.

 

 

Tak ketinggalan bagi kaum muda millenial disediakan juga kafe yang dilengkapi dengan live music setiap malam minggunya yang tentu akan sangat romantik untuk dinikmati dengan pasangan anda yang didukung pula dengan pencahayaan yang sangat indah.

 

 

Disamping kolam renang, wisata Sumberarum Park Juga menawaran aneka mainan bagi anak-anak anda, mobil-mobilan dan bebek air hanya dengan Rp.20.000 anak-anak anda bisa menikmati wahana tersebut.

 

 

 

Serta bagi anda yang membutuhkan tempat untuk rapat ataupun kumpul dengan kolega atau teman bisnis anda disediakan juga outdoor meeting yang terbuka dengan AC alami karena berada disekitar taman wisata Sumberarum Park yang begitu rindang, hijau dan tentunya segar.

 

Pokoknya harus anda kunjungi dech………………………. Biar gak nyesel.

 

Bagi anda yang kepo…… langsung saja datang ke wisata Sumberarum Park. Letaknya sangat mudah dijangkau karena berada di selatan PT. Pabrik Semen Idonesia Group (SIG) Tuban dan persis berada di depan Polsek Kerek. 

Tags :

Share:

Kabupaten Tuban
tuban

Disbudporapar

Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga serta Pariwisata Kabupaten Tuban

Voting

    Apakah tampilan websitenya sudah menarik?
View Results