Musim libur natal dan tahun baru telah tiba. Saat liburan, masyarakat biasanya melakukan perjalanan ke luar kota untuk mendapatkan suasana baru. Ada yang melakukan perjalanan selama sehari, ada juga yang memutuskan untuk tinggal selama beberapa hari di kota tersebut.

Jika kamu punya rencana untuk datang ke Tuban dan menginap beberapa hari di kota ini, Hotel SG17 menjadi salah satu tempat penginapan yang pas. Sebelum memutuskan menginap di Hotel SG17, ada baiknya kamu mengerti perbedaan tipe-tipe kamar yang disediakan di Hotel SG17.

Di Hotel SG17 sendiri ada 4 tipe kamar yang dibedakan dari fasilitas, luas, dll. Cari tahu bersama penjelasannya, yuk!

 

1.    Smart Room


    

Smart Room merupakan kelas kamar terbawah, tetapi tetap memiliki fasilitas yang memadai, seperti tempat tidur, AC, TV, perlengkapan mandi, air minum, coffee-tea maker, telepon, water heater, dll.

Untuk ukuran kasur yang disediakan oleh Smart Room bervariasi. Ada kasur model single bed dan twin bed. Kasur tipe twin bed bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu yang ingin mendapatkan kasur terpisah serta peletakan kasurnya dibuat berjarak. Sedangkan untuk single bed, cocok untuk kamu yang ingin menginap bersama suami/istri.

Selain pilihan model single bed dan twin bed, Smart Room juga memiliki pilihan kamar non-smoking atau smoking. Smart Room Smoking diperuntukkan bagi para tamu yang aktif merokok. Di kamar jenis ini pengunjung bisa merokok secara bebas di dalam kamar serta diharapkan agar tidak merokok di sembarang tempat.

Tipe Smart Room ini sangat cocok untuk kamu yang lagi liburan bersama saudara/teman/pasangan. Selain fasilitas di atas, kamu juga sudah mendapat free buffet breakfast untuk 2 orang. Kamu juga bebas untuk berenang di Swimming Pool hotel ini.

Soal harga nggak perlu ditanya. Kamar ini hanya dibanderol Rp300.000 sehingga sangat cocok buat kamu yang liburan dengan dana terbatas.

 

2.    Urban Room



Kalau kamu ingin mendapatkan tipe kamar hotel yang lebih luas dari Smart Room, coba pesan Urban Room.

Urban Room menawarkan ukuran ruangan dan kasur yang lebih luas dari Smart Room. Urban Room juga menawarkan kasur model single bed dan twin bed, serta tersedia juga pilihan smooking room dan non smooking room.

Urusan fasilitas, layanan dan perlengkapan menginap Urban Room hampir sama dengan Smart Room. Untuk harga, Urban Room diberi harga Rp350.000, tentu saja sudah termasuk breakfast untuk 2 orang.

 

3.    Delight Room

 


Delight Room adalah jenis kamar yang memiliki ukuran dan fasilitas lebih oke daripada Smart dan Urban Room. Delight Room memiliki luas kamar sama dengan Urban Room, tetapi dilengkapi dengan kulkas mini berisi snack seperti coklat, biskuit, teh kotak, soda, dll. Tentu saja snack ini free untuk tamu yang menginap di Delight Room. Selain kulkas mini, ada juga sofa.

Harga menginap semalam di Delight Room adalah Rp450.000

 

4.    Pleasant Room (Family Room)


 

Dari namanya kamu pasti tahu kalau tipe kamar ini hadir secara khusus untuk keluarga. Di dalam kamar tipe ini, terdapat dua kasur (king size dan queen size). Selain itu juga terdapat kulkas mini, sofa serta wardrop yang lebih besar. Di dalam kamar mandi pun ada sedikit perbedaan dari 3 tipe sebelumnya, selain ukuran kamar mandi yang lebih besar, di dalam kamar mandi juga sudah dilengkapi oleh hair dryer dan peralatan mandi lainnya.

 



Itulah 4 tipe kamar hotel yang ada di Hotel SG17. Dengan mengetahui jenis-jenis kamar yang tersedia, kamu bias memiliki pilihan untuk memesan kamar hotel sesuai dengan kebutuhan maupun kondisi budget perjalanan. Sudah siap berlibur dengan orang tercinta? Pesan kamar di Hotel SG17 banyak pilihannya, lho! Bisa via OTA seperti Traveloka, Tiket.com, Agoda dan Pegi-pegi. Selain itu kamu juga bisa pesan via telepon di (0356) 883 2299 atau whatsapp di 0822 6419 9917.

Kabupaten Tuban
tuban

Disbudporapar

Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga serta Pariwisata Kabupaten Tuban

Voting

    Apakah tampilan websitenya sudah menarik?
View Results