Hotel INDONESIA adalah hotel yang terletak di Jl. KH. Mustain No. 17 Tuban. Hotel yang berada di pusat kota merupakan salah satu hotel yang menjadi rekomendasi bagi para peziarah Sunan Bonang, para tamu / wisatawan luar kota yang membutuhkan tempat istirahat ataupun sebagai tempat persinggahan setelah melakukan kegiatan dan atau berwisata.

Selain itu HOTEL INDONESIA cocok untuk tempat menginap dan beristirahat bagi wisatawan, turis, backpacker, traveller, keluarga (family) dan lainnya.


HOTEL INDONESIA merupakan hotel yang berada di jantung kota Tuban  Hanya 100 meter dari Aloon aloon, Makam Sunan Bonang, Masjid Agung Tuban, Gedung Pemerintahan Kabupaten TUBAN, Museum Kambang Putih, Pantai Boom dan Goa Akbar. Juga dekat dengan pusar perbelanjaan, pusat oleh-oleh serta tempat kuliner.


Sebagai penunjang HOTEL INDONESIA memberikan fasilitas penunjang untuk para penginjung, diantaranya ada sebagai berikut :

1. Reseptonis 24 jam

2. Parkir aman dan nyaman

3. Listrik, air nyaman

4. Wifi 24 jam

5. Meeting Room

6. Lemari, TV, AC, Bath Up

7. Kamar Nyaman




HOTEL INDONESIA menyediakan 5 type kamar yang memiliki harga terjangkau dan variatif

* VIP --  Rp. 245.000,-

* Motel -- Rp. 220.000,-

* Orchid -- Rp. 185.000,-

* Jasmine -- Rp. 125.000,-

* Rose -- Rp. 90.000,-

Dengan jumlah  21 kamar.


CONTACT PERSON 

Booking kamar dapat dilakukan baik untuk pemesanan harian dan mingguan. HOTEL INDONESIA bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap di Kabupaten Tuban baik sendiri, grup, kelompok dan keluarga. Jika Anda tertarik untuk menginap bisa via Whatsapp 081235804908 atau telepon 0356 329800.  Dan bisa langsung menuju Jl. KH. Mustain No. 17 Tuban, receptionis kami 24 jam siyap melayani Anda.

TERIMA KASIH.

Tags :

Share:

Kabupaten Tuban
tuban

Disbudporapar

Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga serta Pariwisata Kabupaten Tuban

Voting

    Apakah tampilan websitenya sudah menarik?
View Results