Di Wana Wisata Sowan sangat cocok untuk acara kopdar club-club mobil maupun motor dan acara lainnya, karena memiliki hamparan yang luas nan rindang yang menjadikan tempat ini sangat cocok untuk berkumpulnya para club-club mobil/motor berskala kecil maupun besar.



Fasilitas di Pantai Sowan sangatlah lengkap salah satunya yaitu area selfi dan tempat bersantai, kita dapat menjumpai area selfi pada beberapa titik lokasi. Area selfinya sangatlah beragam dan juga gratis sehingga bisa bebas untuk mengabadikannya bersama keluarga ataupun teman terdekat.



Disini kita akan disuguhkan dengan pepohonan yang rindang dan rerumputan yang hijau sehingga sangat cocok untuk mengabadikan momen-momen indah seperti prewedding dan foto album yang bertemakan alam.



Selain pepohonan yang rindang, kita juga disuguhkan dengan hamparan pasir putih yang luas dan pantai karang yang tentunya banyak ikan, sehingga sangat cocok untuk pemancing mania yang datang untuk berlibur bersama keluarga sekaligus menyalurkan hobinya.

Share:

Kabupaten Tuban
tuban

Disbudporapar

Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga serta Pariwisata Kabupaten Tuban

Voting

    Apakah tampilan websitenya sudah menarik?
View Results