TUBAN ABIRAMA


Halo dulur Tuban! Sudah tahu yang viral akhir-akhir ini belum?  😁


Yak! Tuban Abirama. Rest area Tuban yang sekarang telah disulap oleh Pemerintah Kabupaten Tuban menjadi tempat yang asyik buat nongkrong bareng keluarga dan temen-temen.

Tuban Abirama telah diresmikan oleh Mas Bupati Aditya Halindra Faridzky, S.E. pada hari Jumat, 05 April 2024 bersama Ibu Gubernur Jawa Timur Dr. (H.C.) Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si.


Udah tahu belum apa arti dari kata “Abirama”?


Mas Lindra menjelaskan bahwa kata “Abirama” diambil dari Bahasa Sansekerta yang artinya Selaras, Serasi dan Berkesinambungan. Mas Lindra berharap makna dari “Abirama” ini nanti akan menjadi cerminan Pembangunan Kabupaten Tuban dengan mengedepankan semangat kolaborasi dan sinergi. "Saya dedikasikan Tuban Abirama untuk masyarakat Kabupaten Tuban." Imbuh Mas Bupati.


Apa sih yang bisa kita nikmati di Tuban Abirama?


Dulur-dulur bisa nongkrong di pelataran atas sambil menikmati sunset. Tak hanya itu, dulur-dulur juga bisa ajak keluarga, saudara, temen sampai gebetan juga buat main kesini. Banyak tempat nongkrong dan tentunya spot selfie yang bisa jadi bahan buat update story. Hehehe… 😄


Fasilitasnya apa aja nih?


Tenang, fasilitas di Tuban Abirama sudah lengkap. Sudah ada mushola, toilet, area parkir dan lain-lain. Selain itu, terdapat gerai makanan dan minuman yang bisa dulur-dulur kunjungi sambil menikmati pemandangan pantai yang indah dengan angin yang sepoi-sepoi. Pesan dari mimin, mari kita jaga fasilitas publik yang sudah dibangun agar senantiasa bisa kita nikmati bareng-bareng. 😊🙏

Gimana lur? Menarik bukan? Yuk, ajak keluarga dan teman-temanmu ke Tuban Abirama. 😎👍#AyoNingTuban


Klik disini 👉 Tuban Abirama

Tags :

Tuban Abirama

Share:

Kabupaten Tuban
tuban

Disbudporapar

Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga serta Pariwisata Kabupaten Tuban

Voting

    Apakah tampilan websitenya sudah menarik?
View Results