Kami hadir di TUBAN. Nikmati nyamannya bersama MANTAN sambil menikmati kopi hangat dan live musik atau melupakan masalalu. Enjoy bersama teman-teman ataupun sedang ingin sendiri di ruang rindu.



Suasana Nyaman Untuk Mengenang MANTAN Kita

    Semua orang memiliki MANTAN dan kita seringkali merindukan MANTAN kita. Untuk itu tiap ruang di D'MANTAN tercipta dengan memiliki makna yang tertanam rindu, rindu akan manisnya MANTAN ataupun rasa pahit yang harus kita syukuri dan hargai.


    D'MANTAN pertama kali dibuka di tahun 2016, D'MANTAN Cafe & Resto menjadi salah satu tempat yang dirindukan karena tempatnya yang nyaman untuk berbagai macam aktivitas dan juga nikmatnya makanan dan minuman yang ditawarkan. Setiap mantan memiliki keunikan ruang dengan makna yang berbeda-beda, namun dengan kehangatan yang sama untuk membuatmu duduk manis, meneguk kopi dan tersenyum sambil mengingat kenanganmu di masalalu.


 


Kami memastikan setiap teguk dari Kopi D'Mantan dapat mengembalikan semangatmu di masa kini, dan seterusnya.
   
     D'Mantan selalu memastikan untuk menyajikan kopi otentik berkualitas, fresh ingredients, dan juga space yang nyaman untuk menjadi tempat tongkrongan di berbagai kalangan. Tentunya, semua ini dibantu oleh para Barista Mantan yang berpengalaman dalam menyajikan kopi, chef andal yang memasak makan siangmu, dan juga tim behind the curtains yang selalu memberikan inovasi dan juga improvement menu maupun space untuk membuat kamu akan selalu nyaman bersama mantan.


    D'Mantan pun juga menawarkan tempat Reservasi untuk mengenang kenangan dan mengabadikan momen manismu bersama orang - orang tersayang, Kamu bisa mengundang kurang lebih 100 orang untuk datang ke acaramu.Ada tempat AC dan NON AC, tak lupa di iringi Musik Elekton populer di Tuban.



Alamat     : Jl.Alfalah 81 Gg. Amnu Latsari Tuban

Operasional : 10.00 – 23.00 WIB

Kontak          : 0851 7115 5220

Tiket Masuk : GRATIS

Tiket Parkir  : GRATIS

Kabupaten Tuban
tuban

Disbudporapar

Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga serta Pariwisata Kabupaten Tuban

Voting

    Apakah tampilan websitenya sudah menarik?
View Results