Wisata Air KandanganPark adalah destinasi wisata terfavorit dan andalan di Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Kandanganpark  termasuk dalam kategori wisata alam sejuk. Bukan hanya wisatawan lokal yang berkunjung di Nglirip Banyak sekali wisatawan luar daerah dang datang kesini dan terpukau akan keindahan Kandangan park.

KandanganPark adalah salah satu destinasi wisata di Tuban yang wajib dikunjungi. Kandanganpark cocok sekali untuk anda yang ingin berlibur atau healing bersama keluarga, pasangan atau teman-teman. Karena suasananya yang sejuk akan membantu merefresh otak anda yang sedang penat memikirkan pekerjaan dan urusan di rumah. 


KEUNIKAN WISATA KANDANGANPARK


Wisata Kandangan Park selalu mempesona setiap mata memandang, dilihat dari sudut manapun pasti akan terpukau jika melihatnya.

Selain pemandanganya yang cantik, Suasana alamnya yang masih asri dan sejuk, dipadukan dengan pepohoan rindang yang mengelilingi persawahan . Kandanganpark mempunyai daya tarik tersendiri bagi setiap pengunjung. Pada musim kemarau air nya masih bening ,  karena warna airnya yang Jernih , akan membuat setiap pengunjung ingin main air Jika melihatnya. Meskipun musim hujan airnya berwarna coklat,  tidak mengurangi rasa keeksotisan kandanganpark. Biasanya pada musim hujan pelangi akan muncul jam 3 sore jika cuacanya cerah meskipun kondisinya sedang banjir atau berwarna kecoklatan.



LOKASI WISATA KANDANGANPARK

Dari arah  kota Tuban , jaraknya sekitar 35km atau kurang lebih 1 jam 30menit, sedangkan dari Kab. Bojonegoro sekitar 15km atau 30 menit . Lokasinya di desa KUMPULREJO RT 03 RW 15 , Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban , Jawa Timur. Akses jalannya yang bisa dilewati semua kendaraan serta  jalan menuju kandanganpark sudah beraspal akan memudahkan anda untuk berkunjung kesini.



MAKANAN KHAS

Jika kalian datang ke kandangan parktidak afdhol Kalau tidak mencicipi makanan khas , yaitu Buah melon petik melon . Rasa yang khas hanya akan anda temui di Nglirip . Perpaduan metik melon sensiri dan merasakan buah melon dari pohonnya, pasti membuat anda rindu dan ingin berkunjung lagi kandanganpark.



FASILITAS

Parkir 

Gazebo 

Toilet 

Wifi

Warung kuliner 

Tempat sholat

Tempat foto


TIKET MASUK

Rp.5000






Tags :

Wisata

Share:

Kabupaten Tuban
tuban

Disbudporapar

Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga serta Pariwisata Kabupaten Tuban

Voting

    Apakah tampilan websitenya sudah menarik?
View Results