Hotel SG17 adalah hotel bergaya modern minimalis yang terletak di kawasan jantung kota Tuban. Hotel ini menampilkan arsitektur minimalis yang khas dan dilengkapi dengan fasilitas mewah yang sangat modern.

Hotel SG17 menawarkan 42 kamar mewah dengan 4 kategori. Yaitu Smart Room, Urban Room, Delight Room dan Pleasant Room. Selain kamar, Hotel SG17 memiliki fasilitas seperti kolam renang, meeting room, cafe, fitness area, dll.

Karena lokasinya yang berada di pusat kota Tuban, Hotel SG17 memiliki jarak yang dekat dengan banyak tempat wisata dan budaya yang sangat mengesankan, seperti halnya yang dikenal sebagai tempat ziarah wali 9 Sunan Bonang, Kwan Sing Bio Temple, Pantai Boom, Terminal Wisata Kambang Putih, Pantai Kelapa, Goa Akbar, Air Terjun Nglirip serta arena perbelanjaan terlengkap di Tuban.


Fasilitas Hotel SG17

Hotel SG17 menyediakan fasilitas lengkap mulai dari dalam kamar hingga fasilitas umum. Untuk di setiap kamar, Hotel SG17 menyediakan:

- AC

- Wifi

- TV Cable

- Water Heater

- Coffee Tea Maker

- Mini Bar

- Sofa

- Breakfast

 

Sedangkan untuk fasilitas umum, Hotel SG17 menyediakan:

- Swimming Pool

- 24-hours Receptionist

- Parking Area

- Fitness Center

- Wifi Area

- Menu Room Service

- Mushola

- Cafe


Lokasi Hotel SG17

Hotel bintang tiga di Kabupaten Tuban ini beralamat di Jalan Sumur Gempol No. 17. Lokasinya yang sedikit masuk bertujuan agar para tamu dapat beristirahat dengan nyaman karena tidak bising oleh suara kendaraan jalan raya. Tetapi meskipun lokasinya sedikit masuk, aksesnya sangat mudah dan bisa dilewati oleh motor, mobil, bahkan bus.

Untuk mempermudah menemukan lokasi Hotel SG17, dapat dicari melalui Google Maps.

 

Rate Menginap di Hotel SG17

Hotel SG17 memiliki 4 tipe kamar dengan harga yang bervariasi, diantaranya:

-Smart Room Rp300.000

-Urban Room Rp350.000

-Delight Room Rp450.000

-Pleasant Room (Kamar untuk keluarga besar) Rp750.000

 

Contact Person Hotel SG17

Jika kalian ingin melakukan reservasi di Hotel SG17, dapat menghubungi via Whatsapp di 082264199917 atau telepon di (0356) 8832299. Selain itu, kalian juga bisa melakukan pemesanan lewat OTA seperti tiket.com, traveloka, agoda, dan pegi-pegi.



Kabupaten Tuban
tuban

Disbudporapar

Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga serta Pariwisata Kabupaten Tuban

Voting

    Apakah tampilan websitenya sudah menarik?
View Results