Nyaman, Aman, Asri. Hotel Fortuna Asri didesain dengan model klasik tradisional yang membuat kesan nostalgia, homey, dan asri sesuai dengan namanya. Memiliki 33 kamar dengan bermacam-macam tipe, Hotel Fortuna Asri terletak di jalur Pantura tepatnya Jalan Raya Tuban - Semarang KM 4.5, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Indonesia.




            Lokasi Hotel Fortuna Asri yang berada di depan laut membuat hotel banyak diminati oleh semua kalangan. Saat memasuki hotel, para tamu disambut dengan lobby yang merupakan adaptasi dari rumah joglo sehingga memberi kesan klasik pada entrance hotel. Hotel Fortuna Asri memiliki kamar standart, superior, deluxe, dan suite. Selain kamar, Hotel Fortuna Asri juga menyediakan mushola lalu juga ruang pertemuan yang dapat digunakan untuk rapat dan berbagai acara lainnya, kemudian juga tersedia kolam renang yang cukup luas untuk berolahraga, bersantai, atau sekedar bermain bersama teman dan keluarga, untuk anak-anak yang berenang di kolam juga dapat ditemani oleh orang tua yang dapat bersantai di tepi kolam dengan nyaman.




            Tidak seperti hotel pada umunya yang didesain dengan konsep lorong, Hotel Fortuna Asri menawarkan suasana yang berbeda yang mana para tamu dapat bersantai di teras depan kamar untuk menikmati suasana sekitar yang asri, yang mana disekitar teras terdapat berbagai macam pohon buah-buahan sehingga memberi kesan sejuk dan rindang dan saat berbuah dapat dinikmati oleh para tamu. Selain dapat bersantai di depan teras dan kolam, para tamu juga dapat bersantai di area duduk seperti gazebo yang di sampingnya terdapat kolam ikan koi sehingga saat tamu menginap di Hotel Fortuna Asri dapat menikmati berbagai suasana yang berbeda-beda namun tetap nyaman dan asri. Hotel Fortuna Asri sangat rekomendasi untuk segala kalangan usia, reservasi sekarang di whatsapp 0852 3012 0808


Tags :

Share:

Kabupaten Tuban
tuban

Disbudporapar

Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga serta Pariwisata Kabupaten Tuban

Voting

    Apakah tampilan websitenya sudah menarik?
View Results